Selasa, 07 Juli 2009

Doa Puasa

Doa puasa kemaren sangat meneguhkan hidup g secara pribadi. awalnya ada acara kebersamaan makan shabu2 buatan k Sil, beli ikan patin dipanggang di dalam bambu gt sampai mabok2 kenyaaaaaanngg hahahaha..

yang menarik di hari kedua waktu kita start untuk puasa. para "nabi2" (hahahaha..) datang khusus mendoakan kita pribadi demi pribadi. jadi ada k wawa, k ayub, k christine, dan k ester. g didoakan oleh k christine, k edmar sama k ester. mereka bertiga doain g secara bersama-sama bergiliran. Yang sangat dasyat buat g, mereka ga kenal g baru kenal waktu didoain itu. tapi mereka tanya Tuhan dan mereka tahu siapa g dari Tuhan. merek adibukakan semua perjalanan kerohanian g selama g mengikut Tuhan. g sangat takjub mereka bisa begitu kuat mendengar suara Tuhan.

yang g dapet dari doa-doa mereka, mereka meneguhkan g untuk percaya pada nubuat dan suara Tuhan yang pernah g dapatkan (semua suara Tuhan dan satu satunya nubuat yang pernah g dapat g catat semua, ada dari tahun 2004-2009), jangan mencari yang baru, apa yang sudah pernah g dapatkan akan terus dipertajam. g sudah ada di jalan yang benar dan jangan mempertanyakan lagi "kenapa harus g yang di misi, kenapa harus g yang di jalan ini, kenapa bukan dia saja?!". Tuhan sudah membuka puzzel besar gambar hidup g dan Tuhan akan bawa hidup g menggenapi hal itu. sekarang ini adalah proses, perjalanan yang panjang untuk menjadikan kaki g kuat berjalan di dalam Tuhan, untuk menjadikan g "jadi" ketika g sampai di tujuan akhirku nanti (destiny ku). Meski g diremehkan orang lain tetapi justru g akan melakukan pekerjaan-pekerjaan yang tidak dapat dilakukan orang lain (Yoel 3).

Di doa puasa kemaren Tuhan menarik seutas benang merah dalam sepanjang perjalanan hidup g dari 2004 hingga hari ini. hanya kepada-Nyalah hidup ku kusandarkan. Amin

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar