Jumat, 25 November 2011

Cintaku untuk Indonesiaku

sedih rasanya hati ini saat aku melihat kerusuhan di batam yang menelan korban. bangsa Indonesia ku itu masyarakatnya urakan, jahat, mau enaknya sendiri, berpikir pendek, suka tipu sana sini, menabur hal-hal yang negatif, saat menuai apa yang ditabur marah-marah dan bikin onar di mana-mana, bangsaku bukan bangsa yang cerdas, mudah terprofokatif hal-hal yang berbau sara.

pemimpinnya mementingkan diri sendiri, sangat korup, tidak perduli pada orang kecil, menggunakan banyak cara yang tidak baik untuk mencapai puncak jabatan namun setelah sampai dipuncak mengambil sebanyak-banyaknya harta rakyat untuk kepentingan diri sendiri, hatinya tidak bersiih, yang benar dibuat salah, yang salah menjadi benar, hukum dibeli, kalo sudah punya banyak uang sombongnya setengah mati, menginjak-injak orang yang susah, pemimpin bangsaku itu rakus.

bangsaku harus berubah, harus ada orang-orang yang bangkit berdoa kepada Tuhan dan melakukan perubahan, termasuk diriku. harus ada orang-orang Indonesia yang melahirkan melahirkan hati untuk INDONESIA. bagaimana dengan anda? sudahkah Indonesia lahir dihatimu? Indonesia butuh bukan hanya doa tetapi juga realisasi dari doa, harus ada orang-orang yang mencintai Tuhan, punya pengaruh, power dan uang untuk mengubah bangsa ini. harus lahir lebih banyak generasi yang takut akan Tuhan yang punya mimpi bagi Indonesia dan bekerja keras mewujudkan mimpi itu tanpa tergoda hal-hal yang dirasa lebih menyenangkan.

Tuhan mau kita mencintai Indonesia dan menyampaikan hati-Nya bagi bangsa ini. mungkin kita bukan apa2 hari ini, tapi asal kita mau dan bersedia Tuhan pasti pakai kita, Tuhan pasti mampu membawa kita terbang diatas Indonesia dan melakukan perubahan. mari generasi-generasiku bangkit dan lahirkan Indonesia di dalam hati kita. Indonesia butuh Yesus dan orang-orang yang mengasihi Yesus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar