Kamis, 19 Maret 2009

Back to Jakarta for Second Time


Udah lama ga ngeblog neh hahaha.. but i'm very fine kok.. don't worry all of my fans in the world hahaha...

hhuff.. g baru pulang dari bogor neh.. capek T.T
sekarang lagi di kantor di sunter, males banget jalan ke barat MACEEETTT!!! yah nunggulah sampe malem di sini, lagian g ada bungkus makanan menado tadi hehehe.. enaknya ^^, memang makanan menado itu paling wenak tenan hehehe... tapi jangan salah choy g capek tapi semangat hehehe... makanya g kasih gambar api menunjukkan semangat g yang membara choy wkwkwkwka... (padahal bingung mau kasih gambar apa sebenernya hahaha.. T.T)

Di bogor g jadi panitia seminar kantor g. Seminar tentang pelayanan kontekstual, namanya Church Planting Movement (CPM), gimana kita belajar menuntun orang lain menemukan kebenaran melalui kepercayaan dan kebudayaan mereka masing2. Soalnya banyak kita orang2 kristen mengkristenkan orang, mencabut orang dari kepercayaan atau kebudayaan lain masuk ke dalam gereja kristen, belajar lagu2 kristen dan menjadi kristen gereja banget hehehe.. di CPM kita tidak memasukkannya di dalam gedung gereja.

Jujur sejak g ikut kegerakan ini g merasa agak aneh kalo ibadah di gedung gereja hahaha... tapi g inget kata Bro_Tim pembicara di CPM, Ketika kita melakukan kegerakan ini mungkin orang2 terdekat kita yang kristen atau bahkan gereja kita akan menolak kita atau mungkin minimal memandang kita berbeda dengan mereka. tetapi ingat satu hal, bahwa ini yang Tuhan mau kita lakukan.

Di Bogor kita trainingin pendeta2. trainingin pendeta2 dengan orang biasa jujur jauh lebih berat pendeta. pendeta itu kebanyakan begitu kaku, sangat sensitif, beberapa sombong pula ckckckck.. hahaha.. (maaf kan aku para pendeta, ga semua pendeta kok macam itu hahaha...)

Oh ya Bro_Tim itu selain pembicara dia temen baru g juga hehehe.. he always call me "Eddy". menurut pengakuannya nama g itu kalo di USA "Edwin" jadi "Eddy" hahaha.. I like him, he is very nice.. aku suka coklatnya, minta lagi donk hahaha.. di bawa si ko apin neh coklatnya dasar neh dia hahaha...

ya sudah g mau santai2 dulu hehehe... masih ada banyak tugas juga menunggu dan ujian2 buat bulan depan hehehe..

Isa Bless You my bro n my sist..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar