Senin, 23 Maret 2009

FIREPROOF


Satu film bagus lagi yang baru g tonton. Judulnya fireproof, film ini satu rumah produksi dengan Facing The Giants. Yang udah pernah nonton Facing The Giants pasti terpesona banget liatnya hohoho.. nah film ini ga kalah seru ama Facing The Giants. sumber film ini sebenernya ada 3, Facing The Giants, Faith Like Potatoes, ama The Note. Facing The Giants g udah nonton keren banget, Faith Like Potatoes setahu g cuman ada bukunya tapi mungkin ada filmnya juga (klo ada g mau cari ahhh.. hehehe..), terus The Note g ga tau coba cari di internet d..

Fireproof ini bercerita tentang seorang petugas pemadam kebakaran (Caleb) yang mencoba menyelamatkan pernikahannya. selama 7 tahun masa pernikahannya Caleb tidak pernah merasakan kebahagiaan, terikat dengan banyak dosa dan kebiasaan-kebiasaan buruk, serta hidup dengan membangun kerajaan egonya sendiri. selama 7 tahun Caleb memperlakukan istrinya (Catherine) secara tidak layak secara batin. Yang seharusnya Caleb mencintai istrinya namun memilih untuk mencintai dosanya, inilah yang membuat Catherine sangat muak dengan Caleb. Di tengah konflik mereka muncullah seorang dokter yang mulai menggoda Catherine dan mengakibatkan semakin terbukanya pintu perceraian bagi Caleb dan Catherine.

Akhirnya orang tua Caleb menantang Caleb untuk mempertahankan pernikahannya selama 40 hari, dan selama 40 hari inilah Caleb mengalami pergumulan hebat yang pada akhirnya membawanya kepada rasa tak berdaya yang membuat ia menemukan kasih Tuhan dan Tuhan mengubah hidup Caleb melalui pementoran sang Ayah. Karena kasih Tuhanlah Caleb mempertahankan pernikahannya lebih dari 40 hari dan menjadi seorang pria yang berdoa, rendah hati juga pria yang melayani. Ia pun memperbaharui janji nikahnya di hadapan Tuhan dan keluarga mereka hidup dengan bahagia di bawah penyertaan tangan Tuhan.

Never Leave Your Partner Behind.

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar