Rabu, 17 Juni 2009

Fakta vs Iman

Hari ini ada mentoring k hendi bersama Ko Aciang ama Sandy. hari-hari ini g sedang ngalami ga ada hati yang segar untuk melayani terus badan rasanya lemeesss banget males lakuin ini itu. Tapi pas mentoring g dapetin tentang bagaimana berdoa itu tidak meminta. Tuhan sudah memberikan semuanya kepada kita, apalagi yang kita minta dari Dia? sudah ga ada lagi segalanya sudah Dia berikan buat kita. so bagaimana kita berdoa? kita harus berdoa dengan iman, melihat segala sesuatunya dari atas, melihat bukan pada faktanya tetapi pada kebenaran firman. Percaya apa yang firman katakan bukan melihat fakta.

g terjebak, g terjebak dalam kata-kata g sendiri. "Melayani Tuhan lagi ga semangat neh, kedepan bingung mau ngapain" yah jadilah seperti yang g katakan. tapi hari ini g keluar dari jebakan itu. g harus jadi yang superior melihat dari atas segala sesuatu dengan firman. g menerima kekuatan yang baru hati yang baru dengan iman bukan dengan perasaan. perasaan bisa menipu tapi iman adalah bukti dari segala sesuatu yang ga g lihat. klo g menerima dengan iman, g ga perlu melihat buktinya soalnya iman sudah menjaminnya. AMIIINNN!!!!

heran juga kenapa g bisa terjebak. g adalah orang yang punya karunia iman, tapi g terjebak tertipu ama iblis kali ini. g kurang mengenal kebenaran. tetapi g akan lebih mengenal kebenaran merenungkan Firman, doa, lakuin firman, perbaiki pola tidur, perbaiki waktu saat datang sama Tuhan. MAJUUUU TERUUUSSS CUUUIII!!!!!

Doain ya GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar