Jumat, 20 Maret 2009

Jakarta... Jakarta...

Hari-hari ini Jakarta ga lagi panaaasss seperti biasanya, cuman geeerrrraaaaahhhh choy.. (sama aja hahaha...) sebentar hujan sebentar panas cuaca memank lagi acak adut di dunia. Angin puting beliung di Bali n di Jakarta sini juga ada angin puting beliung tepatnya di lipokarawaci yang sampe ada hujan es batu. ckckckck.. dunia hari-hari ini sudah ga lagi bersahabat seperti dulu. bayangin deh dulu waktu aku kecil, yah jaman kita2 masih kecil (kita? hahahaha..) mana ada bencana-bencana kayak sekarang.. perang-perang juga ga ada yang sampe gimana-gimana kayak sekarang, apalagi krisis global mana ada ceritanya dulu Amerika sampe kena krisis dan berdampak sampai ke seluruh dunia. aneh... terus pembunuhan juga kayaknya semakin gila-gilaan.

Memang sih alkitab udah tulis hari-hari kayak gini. Jadi ga terlalu mengejutkan. cuman, ga nyangka aja bener-bener terjadi hahaha.. terus kejadian-kejadian itu ada di jaman sekarang lagi (kenapa ga terjadi di jaman cucunya cucu aku nanti yahh???) hahaha.. kadang kalo ga ngalamin memang terasa yahh biasa saja, tapi kalo mau direnungkan sebenernya kejadian-kejadian itu deket banget ama kehidupan kita. Di mana pun kita berada memang ga bisa yakin 100% aman. kejadian bencana-bencana bisa di mana aja, kapan aja, ga memandang status sosial, dll.

Di Mazmur atau Zabur ditulis berulang kali bahwa hanya kepada Tuhanlah tempat perlindungan kita. Memang hanya dekat Dia saja ada kedamaian yang sejati di tengah-tengah kondisi kayak gini. Apapun kondisi dunia ini Dia janji akan masa depan kita yang penuh harapan. Janji-Nya berlaku sepanjang jaman perjalanan umat manusia.

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar