Kamis, 16 April 2009

The Fast and The Furious 4


GILEEEE... g nonton 2 kali hari ini hahaha.. saking bebasnya g setelah hampir 3 minggu g terkurung oleh ujian-ujian dan tugas-tugas hahaha... g baru pulang tadi jam 11.30pm, habis nonton THE FAST AND THE FURIOUS 4.. wuuiiihh KEREEENN!!!

Awalnya g kurang yakin nonton film ini soalnya seri 1-3 g ga nonton, lha pas kemaren diputer di TV seri satu nya g nonton yahhh jelek hahaha.. tapi seri 4 ini keren lah jauuuhh sama seri 1 nya.

Garis besar cerita film ini adalah tentang balas dendam Dominic Toretto (Vin Diesel) atas kematian pacarnya Letty (Michelle Rodriguez). Bersama dengan Brian O’Conner (Paul Walker), Dom akhirnya memasuki dunia perdagangan obat bius. Sebenarnya Dom sangat membenci Brian karena ia adalah polisi yang menyamar menjadi pembalap untuk membekuk komplotan perampok yang dipimpin oleh Dom, tapi di sisi lain, Brian juga sempat menyelamatkan nyawa Dom beberapa kali.

Kematian kekasih Dom membawa Dom memasuki dunia perdagangan narkotika yang dipimpin oleh Antonio Braga (John Ortiz). Brian pun secara kebetulan ditugaskan oleh kepolisian untuk menyusup kedalam jaringan narkotika Braga ini. Brian menemukan celah saat Braga mencari seorang pembalap liar untuk dijadikan kurir. Dan, Dom juga mengincar posisi yang sama meski sebenarnya motivasi Dom adalah murni balas dendam.

Bagaimana Dominic Toretto dan Brian O'Conner menjalani hubungan persahabatan mereka yang unik? nonton aja choy hehehe..

Ooww ya ada beberapa catatan yang perlu dipertimbangkan sebelum nonton film ini di XXI ato 21:
1. Action nya memang keren abis choy cuman musuhnya terlalu gampang gitu
2. Durasinya neh yang cukup mengecewakan, hanya 1 jam 30 menit aja

udah 2 itu aja dari g hehe...

udah sampe sini aja ya.. ngantukzzz hehehe...

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar