Selasa, 05 Mei 2009

HAI HAI

Hoi hoi hoi all my friends.. hehehe.. udah lama g ga buka blog ini habis sibuk banget. blog g juga udah cukup lama ga g isi sendiri hehehe.. tapi g mau pastiin aja klo blog ini masih hidup hehehe..

Ditengah kesibukan ujian, kuliah, tugas dan pelayanan g harus sempet2in isi blog2 yang ada biar still alive hehehehe... hari2 ini Tuhan bukain banyak hal tentang hidup g. Terakhir Tuhan bukain g tentang kekurangan g pribadi. g baru sadar bahwa g adalah seorang provokator hehehe.. dan ga punya controlling yang kuat. setelah g sadar akan hal ini g langsung olah kelemahan g ini. g ga lagi jadi seorang provokasi tapi g akan berusaha mengolahnya menjadi kekuatan motivasi. dan controlling tentunya g harus belajar menderita menyelaesaikan tugas sampe akhir baru setelah itu mencari sesuatu yang baru.

Waktu g tau hal ini, g langsung menyadari bahwa "kepahitan" mulai mengintip dalam hati g. "kepahitan" menyodorkan tentang kekecewaan terhadap pemimpin dan juga komsel. "kepahitan" itu menyodorkan "mengapa tidak ada seorang pun pemimpin yang menegor saya? apakah mereka terlalu sibuknya dan tidak memperdulikan g? komsel juga mengapa ga ada seorang pun yang ngasih tau tentang kelemahan g ini? komsel g yang dulu selalu blak2an klo g kurang di sini dan di sana." Itulah yang di katakan rasa "pahit" itu.

Setelah mengetahuinya g langsung ambil langkah sigap untuk menutup celah di mana iblis bisa masuk di hati g. ga semua orang bisa melihat kelemahan g ini, meskipun g melakukannya hampir selalu. dosen mata kuliah g bisa melihatnya dari tanda tangan g karena memang dia ahlinya hehehe..

Yah g bersyukur dengan kondisi dan posisi g seperti ini Tuhan banyak bukain hal2 baru dalam hidup g yang ga mudah tersingkapkan. yah sekalian belajar respon sama kepahitan. gimana g berespon yang benar terhadap rasa pahit di hati hahaha.. yah bersyukur lah..

1 hal yang g masih bingung tentang panggilan, visi ato apalah namanya. g diperhadapkan dengan 2 hal yang bingung milihnya dan mengatur waktu untuk kedepan ambil kursus untuk sekolah lagi.. hehehe..

Doain ya.. hehehe.. GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar