Selasa, 17 Februari 2009

Back to Jakarta and Campus

Kemaren juamat tanggal 13 Februari 2009 g kembali menginjakkan kaki di Jakarta. siapa sangka kembali ke jakarta langsung diminta pelayanan ini dan itu di misi. Waddooowww... langsung ikut "siroh" trs minggu ini kuliah terus minggu depan udah ikut training lokal leader buat pemimpin-pemimpin lokal misi selama1 minggu. yah bersyukur apa yang g lakuin adalah baik buat masa depan g. waktu kemaren di "siroh" g sempet rasain takut. soalnya memang pergerakan misi kepada kaum fokus itu resikonya berbahaya, nyawa bisa melayang klo sampe ketahuan (OOhh Tuhan beri anak-Mu ini kekuatan).
g kembali berpikir apa sungguh2 Tuhan mau g di sini. Entah Tuhan ga jawab ato g yang terlalu takut sehingga menutup telinga g buat Tuhan takut kalo2 jawaban Tuhan ga enak di hati. Tapi akhirnya g cuman bisa berkata "jalanin dulu aja edwin.." Hikzz T.T. Tuhan tolong anak-Mu ini... Tuhan Tuhan Tuhan kenapa g harus mengikuti jalan -Mu? Huuuuaaaaaaa!!!!!

T.T kalo hari ini... Hari ini hari pertama semester ini mulai (buat g pribadi). yah pembukaaan semester ini dibuka dengan bahan yang cukup berat (bukan susah kuliahnya cuman di indo bahan2 pembelajarannya cukup langka) tentang Teologi Perjanjian Lama. ditambah lagi dosennya yang agak susah ngajar tetapi orangnya jenius dan suka belajar (gelar Masternya aja ada 3 bok gile ga tuh n lagi ambil gelar Doktor choy.. masih terbilang muda lagi). kemampuannya mengajar yang ga sebanding dengan kemampuannya belajar teologia membuat g harus berpikir keras dalam kuliah dia. harus berpikir ekstra demi mendapatkan isi otaknya (serem banget hahahaha...).

Yah back to campus, waktu mikir kata2 itu terlintas saatnya berhenti membaca buku2 yang g suka (eemmm... yang g suka juga buku2 tentang teologi dan ilmu perkembangan gereja kok hahaha... sama aja jadinya) cuman dengan kuliah ini g jadi terbatasi membaca buku2 yang g mau. ada beberapa buku yang memang teologi yang g ga gitu suka n memang harus membacanya demi tugas hahaha.. ada saatnya lah.. hehehe.. buat g semuanya menyenangkan kalo dilakuin buat Tuhan hehehe.. Kol 3:23

ooww ya buku Church Shift udah selesai g baca habis ini mau g ketik di blog ini (just for u my lovely blogers wkwkwkwka... GR banget g hahahaha...). ada kabar menyedihkan dari Church Shift, si penulisnya Sunday Adelaja ga jadi dateng ke Indonesia (Hikzz.. teganya kau membohongi diriku Mas Sunday..T.T hahaha...) yah gak papa sih katanya lagi ada problem di UKRAINA n dia ga bisa meninggalkan UKRAINA gt kata dia sih. mungkin kamu bingung, apa hubungan antara dia ga bisa dateng ama masalah negara UKRAINA. gini2 sekarang ini di UKRAINA gereja Mas Sunday ini yang memegang pemerintahan kenegaraan UKRAINA (hebat yahh..). yah baca bukunya deh gimana gereja dia bisa jadi kayak gitu hebat deh pokoknya, Tuhan itu AWESOME banget!!!!


hari2 ini g lagi baca bukunya Adolf Hitler seorang pemimpin yang luar biasa tapi karakternya ZERO alias nol. sayang sihh... judulnya Mein Kampf (artinya "Perjuanganku"). baru baca sedikit sih tapi harus terhentikan dengan tugas2 kuliah hehehehe.. bab-bab awal isinya menyedihkan, bukunya cukup berat menurut g (capek bacanya hahaha...). tapi ya g ga rekomen buat kamyu-kamyu, secara getooww.. hahaha.. tapi kalo lo interest ya gak papa.

ok Bro ntar g bagiin lagi bahan Church Shift nya.. GBU all, I love u, n i know you love me too.. wkwkwkwka..

2 komentar:

  1. pacaran aja tuh ma blog... lebih asik kok!
    serius!
    KAmu mau cerita apa aja dia gak protes hahaha..
    lain mulut cewek yang kebanyakan protes lho lho lho .... hihihihihih

    BalasHapus