Jumat, 06 Februari 2009


Buku ini luar biasa banget. pertama denger sih g pikir yah paling buku biasa (hohoho.. ngece.. maaf Sunday hikzz..). Ternyata buku ini membuat hati g bergetar choy.. bayangin g yang tadinya ngantuk mata berat langsuuung ON! hahaha...

Kata-katanya tajam banget dan kritis dalam menghadapi perkembangan gereja hari-hari ini. Memaparkan apa adanya kondisi gereja-gereja saat ini, menyajikan pandangan-pandangan gereja sekarang tentang Kerajaan Allah dan pelayanan dalam Kerajaan Allah yang telah dimanipulasi sedemikian rupa oleh oknum-oknum gereja yang tidak bertanggung jawab.
gaya bicara yang blak-balakan membuat g tambah cinta ama ini buku dan haus (buset emang minuman haus??!!) buat baca teruuuusss sampe habis. nilai-nilai yang diajarkan dalam buku ini bisa dipake ga hanya di gereja, tapi dalam semua bidang pekerjaan (hebat ga tuh!).

G belum selesai baca sih ini buku, baru sampai pertengahan bab 3 tapi buku ini sudah menjadi berkat banget buat g. ya harapan g sih g bisa baca buku ini dengan kekaguman yang sama pada waktu kali pertama g membacanya.

Buat lo orang yang lagi berdoa buat visi dan panggilan hidup ccooocccoookk! baca buku ini, baget-banget dah!

Nanti g kasih ulasan2, garis besar pembahasan tentang isi buku ini di blog g.
Ok brur.. GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar