Kamis, 19 Februari 2009

Valentine


Walah ini udah tanggal berapa ya??? eeemm telat neh ngisinya. kemaren minggu di ibadah ada yang bertemakan VALENTINE cukup menarik.

Ditanya valentine itu apa sih??? ada yang jawab hari menyatakan kasih sama orang yang istimewa, hari ketemu pacar ngajak dinner dihiasi suasana yang spesial with candle light n suasana yang remang2 (bukan remang2 warung pojok neh wkwkwkwka gawat..), ya serba romantis sama pasangan.
terus kalo hari menyatakan kasih terus gimana dengan 364 hari yang lain dalam 1 tahun? eemmm.. seharusnya buat kita anak2 Tuhan every day is valentine. ungkapan kasih ga harus diungkapin hanya pas valentine aja, seharusnya tiap hari sama orang tua, sahabat, teman2, komunitas, pasangan, dsb.

Teruuusss mulai deh sisi rohaninya hehehe.. (panas2!!! hahahaha...) kita sama2 buka di 1 Kor 13 dan 2 Yoh 1:6; 1 kor 14:1 sebagai ayat pendukung.

Kasih itu bukan hanya pinter di mulut tapi juga harus ada tindak nyatanya. banyak pria2 jago ngomongnya tapi ga ada bukti! (hahaha.. creeep.. creeepp.. jleeebb.. jleeebb...). memberi sesuatu itu bisa tanpa kasih tapi kalo kasih pasti memberi.

GOD SAY: I'm nothing without love, no matter what I say, what i believe, and what I do, I'm Bankrupt without love.

love suffer long and is kind;
love doesn't envy;
love doesn't parade itself, isn't puffed up;
doesn't behave rudely, doesn't seek its own, is not provoked, thinks no evil;
doesn't rejoice in iniquity, but rejoice in truth;
bears all thing, believe all thing, hopes all thing, endures all thing.


kasih itu selalu melihat yang terbaik dari orang-orang yang kita pimpin. kasih selalu melihat ke depan, tidak mengungkit-ungkit masalah/kesalahan orang lain.
Amin

1 komentar:

  1. oik win.. hahaha.. ini seru neh.. g suka puisinya yang bilang I'm bankrupt without a love.. ciehh.. hahaha.. bagus2.. keep up yah.. ditunggu update selanjutnya.. =)

    BalasHapus