Selasa, 10 Februari 2009

The Snow Qween


Hoi2 para pembaca blog g.. gambar ini bukan film g, sekali lagi ini bukan film g!! g cuman mau rekomen buat film ini "The Snow Qween". film ini bagus banget, sebenernya jarang2 g nonton film seri korea. waktu ditawarin pembina g buat nonton film ini cukup tertarik (soalnya film2 yang kk pembina g tonton rata2 bagus2 apalagi hanya 16 seri cukup pendek buat ukuran film seri drama korea). selain sisi romantisnya ada (membuat g semakin romantis T.T huuueeeekkk!!!) nilai2 nya juga ada. film ini berkisah seorang pria (Han Tae Wong) yang sangat cerdas tetapi dia hidup tidak berdamai dengan masa lalunya yang membuatnya merasa harus membuang namanya dan hidup mengejar mimpi seorang sahabat masa lalunya yang akhirnya menghancurkan hidupnya selama 4-5 tahun. namun hadir seorang wanita (Kim Bo Ra) yang membuatnya harus berdamai dengan masa lalunya, mengubah hidupnya, mengejar mimpi2nya tanpa dibayangi lagi oleh masa lalunya. awalnya Han Tae Wong tidak menyadari bahwa wanita ini berkaitan erat dengan masa lalunya yang kelam. uniknya wanita ini hadir hanya sebagai penolong supaya pria ini berdamai dengan masa lalunya dan kembali memiliki harapan. akhir film ini juga anda sendiri yang memutuskan sad ending atau happy ending. buat g sih 2 2nya ya sad ending ya happy ending.. susah menentukannya. seru lah pasti..

menurut g film ini menggambarkan kehidupan kita yang dulu ada dalam kegelapan dan tidak berpengharapan namun Yesus mati supaya kita dapat dilahirbarukan di dalam Dia. Yesus juga menuntun kita berdamai dengan masa lalu kita dan membuat kita mengejar banyak janji2-Nya yang menjadi impian2 kita. membuat kita tumbuh maksimal dalam potensi2 yang Ia beri dan dalam visi-Nya.

Oke brurip.. klo ada waktu cari filmnya n nonton aja

1 komentar:

  1. ASEM!!! AKU UDA SAMPE EPISODE 14, GAK AKU LANJUTIN! GARA2 AKU UDA NEBAK PASTI SAD ENDING! ASEM!!! AKU PALING BENCI SAD ENDING!

    BalasHapus